Jumat, 04 Maret 2016

Gaya hidup Anak muda

              Setiap manusia pernah / akan mengalami masa muda. anak muda adalah masa penentu, masa dimana paling dapat berkarya dan memiliki kesempatan besar untuk memuliakan Tuhan.
              Setiap remaja Kristen harus menjadi terang dimanapun ia berada! mengapa? karena Roh Kudus yang ada didalamnya menghendaki supaya dia bisa menerangi yang gelap. Menerangi berarti memberikan dampak yang baik bagi sekelilingnya. 
              Temen-temen yang luar biasa, sudahkah saat menjadi terang yang berdampak? 
yuk kita jadi berkat bagi banyak orang sebagaimana yang Tuhan inginkan, ketika berbuat baik, memiliki kasih Kristus - kasih tanpa syarat - kasih walaupun, maka orang-orang yang belum percaya akan memuliakan Tuhan, dan ingin mengenal dan percaya kepada Allah karena kehidupan kita.
              Tuhan ingin memakai setiap generasi muda untuk menjadi alat kemuliaanNya saat ini, tapi apakah kita mau taat untuk dibentuk dan berkata: "Ini aku Tuhan, pakailah, dan jadilah kehendakMu dalam hidupku". Tuhan sangat senang ketika Ia menemukan banyak anak-anakNya yang mengasihiNya. kita dapat mengasihiNya karena Ia lebih dahulu mengasihi kita (lihat 1Yoh. 4:19).
               Setiap temen-temen tentunya memiliki kelebihan, hobby, komunitas dan apapun itu.  temen-temen bisa nyatakan kasih Tuhan dan menceritakan kebaikan Tuhan. sehingga setiap orang yang mendengar dan melihatnya mendapatkan kasih karunia. 
               so, seperti nasihat paulus kepada anak rohaninya yang masih muda (Timotius) bahwa jangan seorangpun menganggapnya rendah karena ia muda, tetapi jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataan, tingkah laku, kasih, kesucian, dan kesetiaan. (lihat 1Tim. 4:12).

yuk temen-temen jadi berkat bagi banyak orang. God bless us ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar